Template SJUTA Final Responsive

Ditulis oleh: -
Template SJUTA Final Responsive

SJUTA Final Responsive merupakan sebuah template yang saat ini digunakan oleh blog SJUTA IT. Template ini saya buat dengan fitur mirip dengan template yang saya jual sebelumnya namun ada beberapa tambahan yang saya berikan. 

Fitur Template

1. Full Responsive


2. SEO 100%

3. Fast Loading
Template SJUTA Final Responsive

4. Valid HTML5

5. Valid CSS3 *new

6. Tata Letak
Terdapat Header, Widget sebelah Header, Navigasi, Post 2 Kolum, Sidebar, Footer 3 kolum.

44komentar:

  1. sperti punya mas sugeng ya,,, :v

    ReplyDelete
  2. PERTAMAX donwload mas :D
    - makasih untuk telah berbagi ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak ada istilah pertamax karena komentarnya di moderasi ^_^

      Delete
  3. Pertamak
    nyimak aja gan saya masih newbi ,tidak bisa mengatur tema,maklum

    ReplyDelete
  4. Iya gan rata" Pada pakei Template Beginian

    -neo

    ReplyDelete
  5. wah perlu di bookmark nih tentang template responsive. Mau ganti template :D Nice post gan!

    ReplyDelete
  6. keren & simple templatenya mas :)

    ReplyDelete
  7. mantap gan, seo dan html5 nya ok :)

    ReplyDelete
  8. keren sekali sob. sob saya mau nnya itu cara membuat bingkai leptop d gmnanain ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada di situs ami{.}responsivedesign{.}is

      Delete
  9. Keren, ijin download buat koleksi :D

    ReplyDelete
  10. Wah keren gan templatenya, gratis lagi ijin download gan buat koleksi

    ReplyDelete
  11. Wah keren gan templatenya, gratis lagi ane mau download ah buat koleksi..

    ReplyDelete
  12. sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas templatenya
    sebenarnya dari dulu saya menginginkannya tapi bingung apa nama blognya?
    cari di google MAS BINTANG nggak ada akhirnya ketemu dari blognya http://bravoseo.blogspot.com/
    sekali lagi terima kasih ^_^

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf widget apa ya yang hilang?

      Delete
    2. mungkin maksudnya widget hanya muncul pada saat halaman homepage saja ^_^

      Delete
  14. kalo mau ganti tulisan judul widgetnya bagaimana ya?

    ReplyDelete
  15. Bos... Widget Statistik kok gak muncul setelah pake template ini ya? :mikir:

    ReplyDelete
  16. Cuman pusing di container aja...emang sengaja ya menu block nya d kurangin engga pas gitu mas ?

    Over all nya bagus mas...

    ReplyDelete
  17. ringan sekali gan templatenya, thanks

    ReplyDelete
  18. mas, kalo mau ganti warna biru diatas sebelah mana ya? saya pengin pake tapi jujur gak suka warna birunya .. he he he

    ReplyDelete
    Replies
    1. klik kanan -> ispect elemen, lihat di kanan bawah browser, kan ada warnanya tuh, trus copas, pergi ke template html, cari, trus ganti :D

      Delete
  19. Saya cek [http://www.sjutait.com/2013/11/template.blog.responsive.sjuta.final.html] di Chkme ada 2 Heading1 bang, kalau boleh dimodif lagi biar tuh Heading1 hnya 1 saja,,,,thanks!.

    ReplyDelete
  20. izin download gan :)

    makasih atas sharenya ya :)

    ReplyDelete
  21. mas, gimana caranya buat sidebarnya jadi 300px? biar bisa naro iklan 300x250 px. makasih :)

    ReplyDelete
  22. mas bintang.. credit boleh diganti ga.?

    ReplyDelete
  23. ijin pake template buat blog saya ya :)
    tapi saya nemu 1 bug, setiap widgednya di arrange(di pindah-pindahin) lalu di sava hasilnya tidak bisa(kesalahan kata blogger)

    ReplyDelete
  24. sob request tutorial cara edit template agar responsive donk :)
    klo baca blog luar bingung sama bahasa nya lol :v

    ReplyDelete
  25. Sangat tergoda,,benar-benar keran templatnya mas.. thanks dah berbagi...
    salam kenal dan jangan lupa main2 ketempat saya..

    ReplyDelete