Template SEO Mas Sugeng Responsive by SJUTA IT

Ditulis oleh: -

Selamat pagi, hari ini kebetulan saya libur dan mendapat waktu luang untuk memodifikasi template. Nah, sasaran template yang saya modifikasi adalah template Mas-Sugeng. Template Mas-Sugeng ini sudah diberikan GRATIS oleh pemiliknya, di situs resmi templateku. Dengan ini saya telah menyelesaikan projek Responsive Template Mas-Sugeng. Nah, sebelumnya ada yang ngotot banget dengan template ini wkwk. Karena sebelumnya saya pernah membuat template responsive mas-sugeng dan share difacebook kemudian saya hapus wkwk. Nih di orangnya, yang punya blog bmaster23 (silahkan berkunjung).

Special Responsive for BMaster Aditama

Nah berikut untuk jelasnya tentang template ini

Bugs

  • Related posts not work (error on msugeng googlecode)
  • Float nav unresponsive
  • Tell me

Feature

  • SEO by Mas Sugeng
  • Valid HTML5 by Mas Sugeng
  • Responsive by Mas Bintang
Saya hanya membuat media query untuk responsive template ini, tidak merubah struktur template. Sehingga SEO dan Valid HTML5 tetap terjaga.


26komentar:

  1. ambil pertamax dulu ^_^
    - salam damai!

    ReplyDelete
  2. memang sobat yang satu ini jago bener soal edit template ^_^


    ReplyDelete
  3. Woalah keren banget mas, ajarin ane dong cara bikin template responsive

    ReplyDelete
  4. Klo saya Copas Template orang aja habis itu saya acak-acak aja sendiri....
    Dan hasilnya pasti bisa di pastikan...ANcur...hehe

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Silahkan bedakan antara template yang ane share dan yang agan pakai... kecilkan ukuran layar browser agan

      Delete
    2. Mas, ko Custom Mobile Templatenya kaga ada?

      Delete
    3. itulah bedanya antara template mobile dengan responsive.

      Delete
    4. Oke-oke saya mulai mengerti..
      Terimakasih banyak

      Delete
    5. Ohh jadi mas bintang ini menambahkan media query untuk responsive template dan menghapus custome mobilenya..
      Betul tidak?

      Delete
  6. Keren.. dijadiin responsive pula... padahal sy suka templatenya Mas Sugeng karena ada custom mobile templatenya... sayang saya ga bisa buat sendiri...

    ReplyDelete
  7. Ane udah betah banget sama template yg skrang, enggk perlu responsive asalkan enak di pandang udah mantap,,,,

    ReplyDelete
  8. Memang mantap template ini gan saya juga pakai

    ReplyDelete
  9. saya sih awam masalah template, tapi keren juga nih, ijin save mas :)

    ReplyDelete
  10. mas bintang boleh diganti creditnya ga.?

    ReplyDelete
  11. wah mantap gan. izin ambil responsive nya y buat d bloge saya. makasih mas

    ReplyDelete
  12. Template ini banyak juga ya memasangnya maklum mas sugeng yang buatnya sih.
    jadi seo friendly makasih sharenya.

    Ditunggu ya kunjungannya.

    ReplyDelete
  13. makasih mass infonya..
    info seputar bola, prediksi bola ter-update..
    berita bola TERBARU DAN TERPERCAYA hanya ada di Bola368.net
    Kunjungi juga Bola368.org , Anda puas Kami pun senang.!

    ReplyDelete
  14. Izin donlot gan, kreen abis tmplatena.,

    ReplyDelete
  15. Mas yang hack4rt mana? katanya mau upload?

    ReplyDelete
  16. Cara membuat tambahan widget di sebelah kanan header gimana sob?saya pengguna template ini tapi yang dari mas sugeng

    ReplyDelete
  17. Ijin simak dan download Mas Bintang makasih :)

    ReplyDelete