Membuat Gambar Responsive di Blog

Ditulis oleh: -
Membuat Gambar Responsive di Blog

Artikel ini merupakan sebuah tutorial untuk mengupdate kesalahan (bug) dalam template SJUTA Final Responsive. Saya tidak mengupdate templatenya secara resmi di blog ini karena terlalu malas untuk mengupload kembali file template ke hosting sjutait hehe. Yang membuat gambar tidak responsive yaitu pada CSS img dan separator. Jika template sudah responsive, maka pada ukuran device kecil gambar akan terlihat keluar ke kanan. 

Solusi Gambar Responsive

  • Pada Template Editor cari ]]</b:skin>
  • Letakkan CSS berikut tepat di atas ]]</b:skin>
img{max-width:100% !important;}.separator a{margin-left:0px !important;margin-right:0px !important;}
  • Kemudian Simpan

9komentar:

  1. Bagus mas kalau gambar blog bisa menyesuaikan dengan tipe selain desktop :D kayaknya cara ini udah diterapin di template saya :D

    ReplyDelete
  2. Langsung saya coba ya mas, mudah mudahan cara ini berhasil ^^

    ReplyDelete
  3. Simpel juga itu membuat gambar jadi blog responsive saya kira kalau blog responsive gambar juga ikut responsive.

    ReplyDelete
  4. wah jadi buat gambar juga ada kode nya ya mas supaya jadi responsive ?? saya malah baru tau :D

    terima kasih mas sudah share dan berbagi :)

    ReplyDelete
  5. Ternyata gampang ya....
    Kunjungan perdana Gan :)

    ReplyDelete
  6. makasih mas atas infonya,, sangat membantu

    ReplyDelete
  7. mantap tutorialnya mas,, thanks udah dishare

    ReplyDelete