Template Blog Baru Ide Teman Facebook

Ditulis oleh: -

Template baru - tiap hari ngebuat template baru pake ide sendiri atau mungkin nyontek dari situs besar lain. Namun, karena saya tidak ingin cloning situs besar seperti Kaskus dan Twitter takut kena pelanggaran hak cipta akhirnya saya meminta bantuan teman-teman Blogger lain yang ada di Facebook. Saya meminta untuk memberikan ide konsep templatenya kepada saya. Konsep terbaik akan saya jadikan template blog, dan gratis untuk yang memberikan konsep templatenya. Setelah seminggu bisa online kembali, saya akhirnya memutuskan untuk membuat template dari konsep yang diberikan oleh Sandy Keciik. Konsep yang ia berikan mirip dengan konsep template magazine karena memiliki slider yang biasanya ada pada template magazine.

Konsep Template

Berikut konsep template yang diberikan oleh Sandy Keciik
1. Logo Blog 
2. Banned Widget ( Ukuran Bebas )
3. Sebuah Kotak ( Berisi Gambar" dari Posting Terbaru )
-- Bulat" Hitam adalah Tombol untuk Pilih Postingan Lain 
4/5/6. Postingan Terbaru 
-- Apabila di Pilih nanti gambar akan muncul di Kotak 3

7. Kotak Widget untuk Ads / Iklan 
8. Kotak Widget ( Dengan TABS )
9. Beberapa Postingan Terbaru Lainnya 
10. Page Navigation
11. Blog Navigation ( Home / Category / Dll )

Feature Template

Fitur template yang dimiliki template ini tidak terlalu bagus, mungkin efek komuk yang ngebuat template (Ane -__-)
  • 78% SEO
  • 21 Errors 10 Warnings Valid HTML5
  • Full Responsive
  • Slider Support
  • Elegant
  • Ads Ready
  • dll
Bagi yang ingin mendapatkan template tersebut, anda hanya perlu mengeluarkan 10rb Rupiah *promo
Harga naik setelah H+1 Lebaran


Contact

12komentar:

  1. WiH premium yak :D
    Ane kira gretong :D

    ReplyDelete
  2. kayaknya bakal banyak yang laku nih mas :)

    ReplyDelete
  3. bagus nih templatenya, sayangnya gak gratis =D

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. woy di larang live link gan ( -_- )
      - salam damai -

      Delete
    2. yg punya blognya dia :v , terserah mas noval :p

      Delete
    3. waduh,,,,,adminya di marahin. ixixixiii

      Delete
  5. keren gan template nya,
    simple n fast loading.. cba aja gratis tmplete nya :D

    ReplyDelete
  6. mantap gan template-nya
    idzin follow blog-nya mas
    dtunggu follow back-nya

    ReplyDelete
  7. Kirain gratis :D
    keren sob... (y) asik asik JOSS!!!!

    - BLOGWALKING -

    ReplyDelete