Kumpulan Trik Twitter 2013

Ditulis oleh: -

Sudah berkali-kali saya membuat artikel seperti ini. Untuk mengingatkan atau mungkin bagi yang belum tahu berikut kumpulan trik Twitter. Twitter merupakan situs sosial media yang sering digunakan untuk menjalin persahabatan dan pertemanan. Tidak hanya di Facebook, Twitter juga mempunyai trik-trik tertentu agar menjadikan Twitter anda berbeda dari akun Twitter lainnya. Berikut kumpulan Trik Twitter 2013. 

"Semua Trik ini Berasal dari @mnovalbs dan @novalbintangs "

Membuat Nama Kosong

Tidak usah panjang lebar, Twitter tidak mengizinkan anda untuk membuat nama kosong. Namun, setelah mencoba-coba saya akhirnya mendapatkan karakter yang ditolak oleh Twitter dan bisa membuat nama akun anda kosong. Karakter nya yaitu: '>' dan '<'. Jadi bagi yang ingin membuat nama Twitter, tulis aja namanya dengan > atau <.

Membuat Nama 'Twitter'

Twitter juga tidak mengizinkan anda untuk membuat nama 'Twitter' dan 'Admin'. Namun, coba anda lihat akun saya yang @mnovalbs saya dapat membuat nama 'Twitter' 'Admin' bahkan 'Twitter Admin'. Caranya juga masih berhubungan dengan Membuat Nama Kosong. Karena Twitter melarang anda untuk memakai karakter > atau < dalam pengeditan nama Twitter. Maka kombinasikanlah, buatlah nama Twitter anda menjadi:

  1. 'T>witter'
  2. 'A>dmin'
  3. 'T>witter A>dmin'

Selamat mencoba

Membuat Tweet Kosong

Kalau yang ini bukan saya yang menemukan, saya dapatkan dari akun lain dan saya coba lagi. Anda hanya perlu copas dan mencontek Tweet saya yang ini.

Membuat Profile Panjang

Membuat profile panjang merupakan trik baru yang baru saja saya dapatkan sebelum artikel ini dibuat. Jadi, anda dapat membuat sebuah biodata panjang ke bawah maksimal 160 karakter ke bawah. Trik ini akan dipublikasikan segera. Anda dapat melihatnya di http://mobile.twitter.com/mnovalbs karena hanya dapat bekerja pada pengguna mobile.


21komentar:

  1. MANTAB!!!!!
    PERTAMAX! templatenya :D
    - salam damai -

    ReplyDelete
  2. Sep nih artikelnya ! izin coba mas

    ReplyDelete
  3. lengkap banget trik-triknya,
    keren dah ... ^_^

    ReplyDelete
  4. Keren tutornya mas. Saya juga penggila twitter.

    ReplyDelete
  5. Keren Nih Mas Bro Infonya sangatt Bermanfatt izin Coba ahh :D

    ReplyDelete
  6. mantab Templatenya kang!
    - salam damai -

    ReplyDelete
  7. mantab sob,,, boleh dicoba nih

    ReplyDelete
  8. mkasi buat trik nya .. slam knal

    ReplyDelete
  9. boleh nih berhubung belum terlalu bisa pake twitter

    ReplyDelete
  10. yang user tanpa nama itu gue udah pernah gue coba haha, tapi thanks infonya yaaa :)

    ReplyDelete