Jual Template Blog Responsive

Ditulis oleh: -
Plet... Template... Jual template blog... Demi mendapatkan penghasilan dari blog, di sini ane mau jualan template blog nih gan. Di sini ane punya 4 template yang mudah-mudahan keren. Semuanya responsive. Sebelumnya, berikut beberapa template yang saya tawarkan.

Template SJUTAIT


Feature:
  1. Valid HTML 5
  2. SEO 100%
  3. Full Responsive
  4. Super Fast Loading
  5. dll

Template SJUTA TEKNO

DEMO
Feature:
  1. Slider Otomatis
  2. SEO
  3. Responsive
  4. dll

Template TUMPAS

DEMO
Feature:
  1. Magazine
  2. Fast Loading
  3. Responsive
  4. SEO
  5. dll
Nah Ketiga template yang disebutkan di atas saya jadikan satu paket dengan harga
25.000 IDR
(via Pulsa IM3)


Template Niatnya Flat UI

Sebenarnya yang ingin saya tawarkan yaitu template yang hampir Flat UI ini. Silahkan lihat-lihat dulu fiturnya

HomePage
1. Full Responsive

2. VALID HTML 5

3. SEO 100%

4. FAST LOADING

5. RICH SNIPPET WORKS




Harga Template Ini Hanya
50.000 IDR 
via Rekening Mandiri

Contact

Untuk anda yang berminat dengan template di atas bisa menghubungi saya di
Facebook: Mas Bintang
Twitter : mnovalbs
Line: novalbintangs
BBM: 75C76850

21komentar:

  1. Sukses deh gan :D
    Ngomong ngomong agan jago bikin template gimana sih caranya ???
    Belajar dari mastah atau dari ebook ??
    Kasih tau ya :v

    ReplyDelete
  2. wew, templatenya mantep" semua nih, sayang gw nggk punya duit ? :v

    ReplyDelete
  3. wah keren keren ya sob, tapi masih setia ama template yang sekarang,, ^_^

    ReplyDelete
  4. PERTAMAX!
    saya pesan nanti si TUMPAS :v

    ReplyDelete
  5. nah SEMUA blog noval sekarang blog orang kaya, pake domain semua :v
    - salam damai :-d

    ReplyDelete
  6. akhirnya ketemeu blog kang noval lagi

    ReplyDelete
  7. Template Tumpas dan Flat UI nya keren mas. Boleh juga tuh karya mas.

    ReplyDelete
  8. makin keren ajaa gan templatenya...

    ReplyDelete
  9. akhirnya ketemu sama agan noval lagi ya hehehe makin keren aja template dari gan

    ReplyDelete
  10. template pertama apakah dijual sob ?

    ReplyDelete
  11. Mas, ajaran bikin template sekeren itu dong.. :(

    http://gubuginformasii.blogspot.in/2014/01/3-blogger-indonesia-yang-inspiratif.html

    ReplyDelete