Cara Membuat Template Blogspot Responsive

Ditulis oleh: -
Cara Membuat Template Responsive Part 1

Hai, selamat siang saya Noval yang dulu admin Hack4rt dan sekarang menjadi Admin TUMPAS dan blog ini akan memberikan cara membuat template responsive. Siapa sih yang tidak ingin membuat template blog pirbadinya sendiri? Katanya google udah ngelarang blog untuk share template, okelah saya ubah jadi share membuat template hehe. 

Nah, untuk membuat template yang responsive saya tidak akan membahasnya langsung di satu artikel ini. Saya akan membuat beberapa bagian dengan tahapan - tahapan yang semoga mudah dimengerti. Tahapan - tahapannya yaitu

2. Modifikasi CSS Artikel
3. Modifikasi Template Menjadi Responsive

Oke, setelah ini saya akan membuat artikel 1. Membuat Template Sendiri

12komentar:

  1. mantaf sob,ini yg saya cari2,,,,

    ReplyDelete
  2. akhirnya, ane coba dlu gan noval, siapa tau bisa buat :v

    ReplyDelete
  3. saya tunggu perkembangannya mas noval

    ReplyDelete
  4. Mantap gan noval :)
    Ane pengen coba buat template blog responsive :v
    Kalo pake punya orang bosen :D

    ReplyDelete
  5. wah, ini bikin sndiri ea sob?
    boleh jg buat dicoba...

    ReplyDelete
  6. Nice gan ;D

    Tapi ane gk bisa buat tempe :v

    ReplyDelete
  7. wah bisa buat belajar nih cara-caranya, thank's udah share gan

    ReplyDelete
  8. langsung dipraktekin.
    makasih sudah share.

    ReplyDelete
  9. Mantap.......
    apabila anda blogger sejati ,pasti akan kunjungi balik blog saya
    salam blogger

    ReplyDelete