Cara Membuat Element Widget yang Sama di Blog

Ditulis oleh: -

Element pada blog merupakan sebuah daerah dimana widget blog ditempatkan agar terlihat lebih rapih dan indah. Untuk membuat sebuah element yang dibutuhkan yaitu sebuah kode HTML dan CSS untuk memperindahnya. Pada saat ini saya akan memberikan sebuah video bagaimana cara untuk membuat sebuah element yang sama tapi berbeda untuk widget. Sama tapi berbeda apa maksudnya? Maksudnya jika anda memiliki sebuah sidebar dan terdapat 2 widget anda ingin mengubah salah satu widgetnya. Misalkan pada sidebar anda, widget pertama ingin muncul pada homepage dan artikel tapi widget kedua muncul hanya pada artikel. Nah, disini saya akan memberikan tutorialnya dengan video :D



Video ga jelas? DOWNLOAD DISINI

39komentar:

  1. Pertamax harus di amankan, di oploskan dulu :D :v
    keren... :D

    #salam damai

    ReplyDelete
  2. mantap makasih udah share tutornya gan :D

    ReplyDelete
  3. Di Full Size, tutorialnya kurang begitu jelas...
    Mungkin bisa diedit lagi, padahal, tutorialnya bagus.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih kang sarannya, sementara dikasih link downloadnya biar bisa HD

      Delete
    2. wew bisa HD, jadi ane bisa masuk dong.. wkwkwkw
      keren gan,,
      ane nyimak nih, tapi susah ngikutinnya :D

      Delete
  4. wah mantep nih,, ane masih newbie jadi baru bisa bikin Element yang sama di blog :)

    ReplyDelete
  5. Makasih buat tutorialnya mas, dengan dibantu lewat video youtube jadi lebih mudah dimengerti :)

    ReplyDelete
  6. saya pakai wordpress ini mas, nggak bisa coba

    ReplyDelete
  7. Widih mantrep nih tutornya, buat nambah ilmu ...

    ReplyDelete
  8. yah saya pake smartfren jadi gk bisa buka, padahal pengen

    ReplyDelete
  9. Ijin Pollow blog ini mas noval ^_^ keren sih... hehehe

    ReplyDelete
  10. Artikelnya sangat bermanfaat :) tolong follow blog saya
    nanti saya akan follow kembali blog agan terima kasih ;)

    ReplyDelete
  11. nice post gan, salam kunjungan pagi

    ReplyDelete
  12. keren sobat..
    kunjungan baliknya jangan lupa :-)

    ReplyDelete
  13. artikelnya bermanfaat gan,,,thanks yaa...

    ReplyDelete
  14. keren gan triknya :)
    thanks

    comeback

    ReplyDelete
  15. mantap nih,, ada video2 nya langsung...
    disimak dulu sob

    ReplyDelete
  16. Kerennn brooo Infonya sangttt Bermanfatt :)

    ReplyDelete
  17. Keren mas tutornya, mampir juga yah di blog bututku.

    ReplyDelete
  18. Bagus sekali mas disediakan juga lengkap dengan videonya :)

    ReplyDelete